Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

Masuk Timnas, Jordy de Kat Tertarik Gabung LPI

Selasa 25 Januari 2011 14:28 WIB

Red: Didi Purwadi

Jordy de Kat

Jordy de Kat

Foto: oss.kliknieuws.nl

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Jordy de Kat, pemain keturunan Indonesia-Belanda, Senin (24/1), tiba di Indonesia untuk bergabung dalam pelatnas U23 untuk Pra-Olimpiade 2012. Seperti dikutip Radio Nederland Wereldomroep, striker penyuka kacang itu kemungkinan besar akan bergabung ke Liga Primer Indonesia (LPI).

Jordy mempunyai alasan mengapa dia memilih LPI sebagai ranah bagi dirinya untuk merintis karier di kompetisi sepak bola Indonesia. Pertama, dia memiliki teman yang kini bermain di LPI. Teman Jordy tersebut adalah bek Regilio Jacobs yang baru saja meneken kontrak dengan Tangerang Wolves.

''Penyerang 21 tahun (Jordy de Kat) ini berasal dari klub yang sama dengan Regilio Jacobs defender Tangerang Wolves,'' tulis Radio Nederland Wereldomroep.

Alasan kedua adalah soal rasa terima kasih. Pada November lalu, LPI lah yang membawa Jordy bersama 17 pemain muda keturunan Indonesia-Belanda lainnya beraksi dalam sebuah laga amal.

''Mengingat undangan November lalu dari LPI, kemungkinan besar dia juga akan gabung di liga baru ini,'' kutip Radio Nederland Wereldomroep. ''Dan cowok penyuka kacang itu tidak menutup kemungkinan mendapat tawaran kontrak di salah satu klub Indonesia.''

Sumber : Radio Nederland Wereldomroep
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES