Thursday, 9 Ramadhan 1439 / 24 May 2018

Thursday, 9 Ramadhan 1439 / 24 May 2018

Marcelo Akui Bola Sempat Terkena Tangannya

Rabu 02 May 2018 09:17 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Marcelo.

Marcelo.

Foto: EPA-EFE/RAUL CARO
Tapi Muenchen tidak diberi hadiah tendangan penalti atas hal tersebut

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid Marcelo mengakui bola sempat terkena tangannya di laga leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (2/5). Dalam laga tersebut, Real Madrid menahan imbang Bayern Muenchen 2-2 dan lolos ke final dengan aggregat 4-3.

Marcelo mengakui tangannya sempat menyentuh bola di dalam kotak penalti ketika Joshua Kimmich mengirimkan umpan lambung di babak pertama. Tapi Muenchen tidak diberi hadiah tendangan penalti atas hal tersebut.

"Jika saya katakan kepada Anda bola tidak menyentuh tangan saya, saya berbohong," kata Marcelo, seperti dilansir dari Fourfourtwo, Rabu (2/5).

Akhirnya Karim Benzema sempat membuat Real Madrid unggul 2-1 pada menit ke-46 sebelum James Rodriguez menyamakan kedudukan di menit ke-63. Benzema mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan kiper Bayern Muenchen Sven Ulriech yang tidak bisa menerima operan dari rekannya dengan baik.

Marcelo pun memuji penyerang asal Prancis tersebut yang mencetak dua gol dalam pertandingan penting. Ia juga memuji performa kiper Keylor Navas yang melakukan banyak penyelamatan bagi Real Madrid.

"Saya sangat senang untuk Keylor Navas dan Karim, mereka pantas mendapatkan pertandingan seperti ini. Sepak bola terkadang sulit, Anda jatuh dan bangkit, saya turut bahagia untuk mereka," tambah Marcelo.

Di musim ini Benzema mencetak sedikit gol. Ia hanya mencetak lima gol di La Liga dan satu gol di Liga Champions. Golnya di pertandingan tadi menjadi gol pertama Benzema setelah puasa gol selama tujuh pertandingan.

"Saya tidak berpikir Karim terbebani, dia banyak membantu, kami semua punya malam yang buruk. Di sepak bola ada kalanya Anda mencetak dua gol dan gagal dipertandingan lainnya. Ada kalanya orang-orang bertepuk tangan untuk Anda dan akan ada kalanya mereka mencemooh Anda," kata Marcelo.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES