Friday, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Friday, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Heynckes Kaget Vidal Harus Jalani Operasi Lutut

Senin 16 April 2018 23:14 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani

Arturo Vidal (kiri) bersama Robert Lewandowski (kanan).

Arturo Vidal (kiri) bersama Robert Lewandowski (kanan).

Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Muenchen harus melakoni semifinal DFB Pokal dan Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes kaget mendengar kabar dari tim medis klub mengenai kondisi gelandang Arturo Vidal. Heynckes mengatakan, Vidal berpotensi akan absen lama karena harus menjalani operasi di bagian lutut.

Heynckes mengungkapkan, pemain berusia 30 tahun itu memang sempat mengalami kesakitan di bagian lutut kanannya ketika menjalani latihan rutin akhir pekan lalu. Namun, Heynckes terkejut karena Vidal sampai harus naik meja bedah karena rasa nyeri tersebut.

"Vidal mengalami kesakitan setelah sama sekali tidak mengalami kontak fisik sebelum terjatuh. Kabar ini cukup mengangetkan," kata Heynckes dikutip dari ESPN, Senin (16/4).

Pelatih berkebangsaan Jerman ini pun bersiap untuk memikirkan siapa pengganti sepadan Vidal di lini tengah. Muenchen akan menjalani sejumlah pertandingan berat hingga akhir musim ini.

Yakni, semifinal DFB Pokal kontra Bayer Leverkusen. Selain itu, Muenchen sudah ditunggu raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid untuk bertarung di babak semifinal Liga Champions.

"Saya akan menunggu kabar darinya. Saya tahu Vidal seorang petarung, saya percaya dia akan pulih tepat waktu," kata Heynckes.

Vidal jadi bagian penting Muenchen musim ini. Sepak terjang pemain timnas Cile ini membantu Die Roten melaju ke semifinal Liga Champions serta meraih trofi Bundesliga Jerman.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES