Sunday, 6 Sya'ban 1439 / 22 April 2018

Sunday, 6 Sya'ban 1439 / 22 April 2018

Nainggolan: Semua Lawan Roma di Perempat Final Sama Sulitnya

Rabu 14 March 2018 15:08 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Radja Nainggolan

Radja Nainggolan

Foto: EPA/Robert Ghement
Ini perempat final Liga Champions pertama bagi Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang AS Roma Radja Nainggolan mulai berpikir tentang perjalanan klubnya pada ajang Liga Champions. Roma baru saja melenggang ke perempat final kompetisi terelite ranah Eropa.

Pada babak 16 besar, I Lupi menyingkirkan Shakhtar Donetsk. Meski agregat akhir 2-2, klub elite ibu kota Italia unggul gol tandang.

Pada leg pertama di Ukraina, Roma kalah 1-2. Teranyar saat leg kedua berlangsung di rumah sendiri, Stadion Olimpico, Rabu (14/3) dini hari WIB, armada La Maggica menang 1-0.

"Siapapun yang akan kami hadapi, akan menjadi lawan yang sulit. Apapun hasil undiannya, sama saja," kata pesepak bola berdarah campuran Belgia-Indonesia kepada Premium Sport mengutip dari Football Italia, Rabu (14/3).

Selanjutnya, Nainggolan bersyukur atas perjalanan tim sejauh ini. Secara individu ia mencapai tahapan penting di Eropa. "saya, jadi ini saat yang menyenangkan," ujar dia.

Nainggolan mempersembahkan hasil ini untuk fan Roma. Menurut dia, para Romanisti pantas menikmati kegembiraan tersebut. "Suasana yang indah dinikmati oleh kami dan penggemar. Sekarang kami ingin melangkah bersama," jelasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA