Thursday, 6 Jumadil Akhir 1439 / 22 February 2018

Thursday, 6 Jumadil Akhir 1439 / 22 February 2018

Bukan Neymar, Ini Pemain PSG yang Ditakuti Zidane

Selasa 13 February 2018 14:52 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: AP Photo/Paul White
Zidane menilai di usia Mbappe yang masih 19 tahun, si bomber sangat sulit dihentikan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Arsitek Real Madrid Zinedine Zidane mengakui laga sulit bakal dilalui timnya pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Madrid menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Zidane menyadari motivasi anak asuhnya sedang meninggi. Los Blancos baru meraih kemenangan atas Real Sociedad pada ajang La Liga Spanyol dengan skor 5-2.

photo

Neymar

Meski begitu, Zidane mengakui kubu tamu berisi penggawa berkelas seperti Neymar. Ini yang harus diwaspadai Madrid.

"PSG memiliki banyak pemain hebat. Akan sangat sulit bagi kami menghadapi mereka. Saya berpikir Kylian Mbappe akan menjadi pemain penting klub tersebut," kata juru taktik berkebangsaan Prancis mengutip dari Calciomercato, Selasa (13/2).

Zidane menilai di usia Mbappe yang masih 19 tahun, sang bomber sangat sulit dihentikan. Ia memprediksi armada Los Blancos akan bekerja keras menghadapi situasi tersebut. "Sulit bagi kami menghentikan dia dan rekan setimnya," ujar pelatih 45 tahun ini.

photo

Kylian Mbappe

Beberapa pekan terakhir, Zidane dalam sorotan. Madrid tertinggal jauh dari Barcelona di klasemen sementara La Liga. Ia enggan mengomentari masa depannya. "Saya bahagia di Madrid. Saya akan menunggu apa yang akan terjadi pada musim depan. Sekarang saya fokus menjalani semua yang terjadi saat ini, dan percaya pada semua pemain saya," katanya menegaskan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES