Jumat, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 Februari 2018

Jumat, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 Februari 2018

Zidane Ingatkan PSG Waspadai Ronaldo

Ahad 11 Februari 2018 07:29 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

Foto: EPA-EFE/JUAN CARLOS CARDENAS
Ronaldo mencetak hattrick pada laga La Liga lawan Real Sociedad

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane puas dengan penampilan anak asuhnya usai laga kontra Real Socidedad pada ajang La Liga Spanyol. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (11/2) dini hari WIB, Madrid membantai Sociedad dengan skor telak 5-2.

Usai pertandingan ini, pasukan El Real diminta mengalihkan fokus ke jadwal lanjutan. Saat pertengahan pekan nanti, si putih bertemu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di arena yang sama.

"Kami mempersiapkan diri untuk pertandingan Rabu nanti dengan sangat baik. Sekarang saatnya beristirahat, dan mulai besok pikirkan Liga Champions," kata Zidane, mengutip dari BT Sport, Ahad (11/2).

Secara keseluruhan ia menikmati permainan Sergio Ramos dan rekan-rekan. Zidane melihat skuat Los Blancos penuh determinasi, dan keinginan tinggi untuk meraih kemenangan.

Hasil ini membuat Madrid mantap di posisi ketiga klasemen sementara La Liga. Sang juara bertahan mengumpulkan nilai 42 dari 22 laga.  Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang untuk Los Blancos. Kapten tim nasional Portugal itu mencetak hattrick ke gawang Sociedad.

"Kami tahu bahwa dia selalu ingin mencetak gol dan menghasilkan peluang. Hari ini dia mencetak tiga gol, PSG harus berhati-hati dengannya," ujar Zidane menegaskan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES