Jumat, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 Februari 2018

Jumat, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 Februari 2018

Bintang Muda Dortmund: Saya Fan Berat Iblis Merah

Jumat 09 Februari 2018 15:57 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto

Christian Pulisic

Christian Pulisic

Foto: EPA/GUIDO KIRCHNER
Saat ini ada peluang besar bagi Pulisic untuk selalu menjadi starter di Dortmund,

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Calon bintang masa depan timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic akan dengan senang hati menyambut Manchester United (MU) andai klub Liga Primer Inggris itu mengajukan tawaran. Pemain Borussia Dortmund ini mengatakan, sudah sejak lama sudah menjadi fan berat MU.

Menurut Pulisic, bergabung dengan MU akan jadi peritiwa yang membuatnya merinding. "Saya adalah fan berat United, tentu saja akan sangat menyenangkan jika mendengar mereka menginginkan saya," kata Pulisic dikutip dari Express, Jumat (9/2).

Namun, gelandang serang yang baru berusia 19 tahun ini tak mau dulu berpikir macam-macam. Pulisic menegaskan, saat ini ia masih terikat kontrak dengan Dortmund.

Pemain timnas Negeri Paman Sam ini menyatakan, ingin berkomitmen kepada Dortmund. Saat ini, Pulisic menilai ada peluang besar bagi dia untuk selalu menjadi starter di Dortmund.

Hal tersebut mulai terwujud sejak Piere-Emerick Aubameyang pergi ke Arsenal akhir bulan lalu. Sejak saat itu, Pulisic mulai reguler bemain di pos terdepan Die Borussian. "Saya ingin dulu fokus dengan komitmen saya terhadap kontrak di Dortmund. Saya ingin meningkatkan kualitas dulu," kata dia.

Pulisic memulai karier sepak bolanya ketika bergabung dengan Dortmund pertengahan tahun 2015 silam. Sejak saat itu, ia bermain dalam 81 laga dengan koleksi 11 gol.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES