Kamis, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

Kamis, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

Silva Soroti Keterlambatan Pastore dan Cavani Kembali ke PSG

Jumat 12 Januari 2018 00:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Javier Pastore

Javier Pastore

Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kapten sekaligus bek tengah Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva menyoroti sikap indisipliner dua rekannya, Javier Pastore dan Edinson Cavani. Keduanya belum kembali ke Paris meskipun PSG sudah melakoni dua pertandingan, yakni Piala Liga dan Piala Prancis.

"Saya kira pada suatu waktu klub akan membawa dia (Cavani) kembali. Ini momen penting bagi klub dan kami perlu tetap bersama hingga akhir, meskipun mereka membuat sinal buruk untuk grup dan klub," kata Silva seusai laga kontra Amiens di Piala Liga, dikutip dari Football Italia, Kamis (11/1).

Silva mengatakan keduanya tetap rekan mereka dan penting bagi Cavani dan Pastore segera kembali. Pemain timnas Brasil ini mengingatkan perlunya Cavani dan Pastore berpikir sebelum memberikan sinyal buruk dengan datang terlambat.

"Saya kira situasinya beda antara Pastore dengan Cavani. Sayakira Pastore berkata kepada klub dia ingin pergi dan mereka tak setuju. Untuk Cavani sedikit berbeda," ujar Silva.

Pastore ingin meninggalkan Parc des Princes secepat mungkin. Klub Italia Inter Milan dilaporkan meminatinya.

Namun, situasi Inter yang tengah menjaga aturan UEFA terkait Financial Fair Play (FFP) membuat transfer sulit terwujud. Pemain timnas Argentina itu dapat membela Inter asalkan dengan status pinjaman tanpa kewajiban membeli.

Minimnya waktu bermain tersebut yang membuat Pastore ingin keluar dari skuat Unai Emery. Sebab target gelandang timnas Argentina tersebut adalah mengamankan satu tempat pada Piala Dunia 2018.

Sejauh ini, pemain berusai 28 tahun baru memainkan delapan pertandingan dengan mencetak empat gol dan satu assist bersama PSG.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA