Kamis, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

Kamis, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

Banyak Diminati Klub Inggris, Muenchen Enggan Lepas Bailey

Rabu 20 Desember 2017 04:00 WIB

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto

Striker Racing Genk, Leon Bailey saat melawan Lokomotiva Zagreb, pada laga Liga Europa, Agustus lalu. Bailey dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

Striker Racing Genk, Leon Bailey saat melawan Lokomotiva Zagreb, pada laga Liga Europa, Agustus lalu. Bailey dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

Foto: EPA/Antonio Bat

REPUBLIKA.CO.ID,  MUENCHEN -- Direktur Olah Raga Bayer Leverkusen Rudi Voller akan mempertimbangkan tawaran untuk striker Leon Bailey jika sebuah klub menawarkan harga "gila" yang fantastis.

Leon Bailey, pemain berusia 20 tahun, itu saat ini menikmati musimnya di Bundesliga Jerman, setelah bergabung dengan Leverkusen dari Genk pada Januari 2017 lalu. Aksinya di lapangan dilaporkan telah menarik perhatian klub-klub Liga Primer Inggris.

Sementara laporan terakhir di Inggris menunjukkan bahwa Chelsea sedang mempersiapkan tawaran pada Januari, sedangkan Manchester United juga akan kembali memperbaharui tawarannya. Sebelumnya, Leverkusen telah menegaskan bahwa pemainnya tidak akan dijual.

Manajer tim Leverkusen Jonas Boldt mengatakan pada pekan lalu bahwa klubnya menutup kemungkinan untuk melakukan transfer atas Balley. Voller juga mengatakan hal senada. Namun, Voller mengakui bahwa "jika ada jumlah gila, klubnya harus mempertimbangkannya."

Bailey, yang berada di bawah kontrak di Leverkusen sampai 2022, telah mencetak tujuh gol pada kompetisi musim ini. Saat ini Balley memimpin peringkat Kicker Bundesliga, mengalahkan gelandang Bayern Muenchen Kingsley Coman dan bek Schalke Naldo.

"Saya tidak fokus pada apa yang akan terjadi, tapi hanya melihat apa adanya," kata Bailey seperti yang dilansir dari ESPN FC, Selasa. "Jika Anda bekerja keras, Anda akan mendapatkan hasilnya, dan mimpi akan terpenuhi jika Anda membuktikan diri di lapangan setiap hari."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA