Rabu , 13 September 2017, 08:53 WIB
Liga Champions

Mourinho Belum Bisa Pastikan Kondisi Cedera Pogba

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Martin Rickett/PA via AP
Paul Pogba (kanan),
Paul Pogba (kanan),

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku belum mengetahui secara pasti soal kondisi cedera yang dialami Paul Pogba. Bintang timnas Prancis ini menjadi kapten saat MU mengalahkan Basel dengan skor 3-0 pada laga pembuka grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/9) dinihari WIB.

Namun, ia tak bisa menyelesaikan pertandingan. Pogba hanya bertahan 18 menit di lapangan, setelah mengalami cedera. Dia tampak mencengkeram bagian belakang kaki kirinya dan kemudian ditarik keluar lapangan menggunakan kruk. Perannya kemudian digantikan oleh Marouane Fellaini.

"Saya tidak tahu pasti, tapi dari pengalaman, hanya dengan melihat dan merasakan, ini adalah cedera hamstring. Besar kecilnya saya tidak tahu," kata Mourinho, dilansir dari Sky Sports, Rabu (13/9).

Fellaini, yang fit kembali setelah cedera betis, masuk menggantikan Pobga dan langsung unjuk gigi. Pemain asal Belgia itu mencetak gol pembuka untuk Iblis Merah pada menit ke-35, sebelum akhirnya Romelu Lukaku dan pemain pengganti Marcus Rashford menyelesaikan laga dengan kemenangan 3-0.

Pogba telah menikmati awal yang mengesankan musim ini. Gelandang asal Prancis itu mencetak dua gol dalam dua pertandingan pembuka MU di Liga Primer.