Rabu , 13 September 2017, 07:06 WIB

Neymar Puji Mbappe dalam Kemenangan Besar di Glasgow

Red: Israr Itah
AP Photo/Scott Heppell
Trio penyerang Paris Saint-Germain: (dari kiri) Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe.
Trio penyerang Paris Saint-Germain: (dari kiri) Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Trisula lini depan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani menunjukkan tajinya saat memulai laga perdana Liga Champions di kandang Celtic. Trio MNC ini mencetak gol dalam kemenangan 5-0 di Celtic Park, Glasgow, Rabu (13/9) dini hari WIB.

Neymar membuka skor pada menit ke-19, disusul Mbappe pada menit ke-34. Cavani mencetak gol dari titik putih lima menit sebelum babak pertama berakhir. Ia kembali membobol gawang Celtic lima menit sebelum laga usai. Satu gol lagi didapat dari bunuh diri Mikael Lustig pada menit ke-83.

Neymar pun melontarkan pujian kepada rekan-rekannya terutama Mbappe. "Selalu menyenangkan bermain dengan pemain-pemain hebat, meskipun dia (Mbappe) masih muda. Bagi saya, dia pemain luar biasa dan punya potensi untuk berkembang lebih jauh lagi," kata Neymar dikutip Reuters.

Ia mengaku bahagia bisa meraih kemenangan perdananya bersama PSG. Terlebih hasil yang diraih Les Rouge et Bleu cukup fantastis. "saya gembira untuk tim. Ini kemenangan penting," kata dia.

Cavani menambahkan bahwa kunci kemenangan timnya adalah fokus sepanjang laga. "Tidak hanya menyerang tapi saat kami bertahan juga. Ini pertandingan sempurna, permainan yang harus kami tampilkan di sini untuk meraih tiga angka," kata dia.