Senin , 17 July 2017, 11:27 WIB

Penyerang Tottenham Hijrah ke Marseille

Red: Israr Itah
AP/Laurent Cipriani
Clinton Njie
Clinton Njie

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Olympique Marseille mempermanenkan status penyerang asal Kamerun Clinton Njie. Marseille sebelumnya meminjam Njie dari Tottenham Hotspur musim lalu. Kesepakatan ini diumumkan Tottenham pada Ahad (16/7).


"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Marseille untuk transfer permanen Clinton Njie," demikian diumumkan Spurs melalui situs resmi mereka, dikutip Reuters.

Njie mencatatkan 23 penampilan dan mencetak empat gol untuk klub Liga Prancis itu musim lalu, setelah kesulitan mengamankan tempat di tim inti Spurs. Njie jarang mendapatkan kesempatan setelah cedera lutut serius pada Desember 2015.

Ia bergabung dengan Tottenham pada Agustus 2015 dari Olympique Lyonnais dengan biaya transfer sebesar sepuluh juta pound menurut media Inggris, dan mencatatkan 14 penampilan untuk klub.

Pemain 23 tahun itu, yang mengoleksi enam gol dari 15 penampilan untuk negaranya, gagal tampil sebagai pemain inti pada satu pertandingan pun di liga untuk Spurs. Ia hanya tampil sebagai pemain pengganti sebanyak delapan.



Sumber : Antara