Sabtu, 29 Ramadhan 1435 / 26 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Neymar: Bermain di Eropa Impianku Sejak Kecil

Rabu, 26 Desember 2012, 11:22 WIB
Komentar : 0
Reuters/Ueslei Marcelino
Neymar
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, SANTOS -- Pesona Neymar benar-benar membuat klub-klub Eropa tepar. Ia terus diburu raksasa Eropa, meski hingga kini ia masih cuek dengan isu perantauannya ke Eropa.

Meski tidak dalam waktu dekat, Neymar mengaku sangat berambisi mengadu nasib sekaligus menimba ilmu di kompetisi Eropa. Apalagi, Neymar masih terikat kontrak dengan Santos hingga 2014 mendatang.

Kontrak itu membuat Neymar enggan angkat kaki dari Brasil sampai gelaran Piala Dunia 2014 mendatang. "Saya gembira, santai dan bahagia bermain bersama keluarga dan teman," imbuhnya saat diwawancarai TV Bandeirantes.

"Waktunya akan datang, karena bermain di Eropa adalah impian sejak aku kecil. Tapi hari ini aku masih bermain di sini (Brasil)."

Sebelum unjuk gigi di Piala Dunia 2014, Neymar bakal melakukan pertandingan 'pemanasan' bersama Timnas Brasil pada Piala Konfederasi 2013.

"Menjadi kesempatan langka bisa bermain di sebuah turnamen bersama Brasil dan aku sangat antusias," ujarnya mengakhiri.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya. (QS Al-Baqarah [2[:82)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Karawang-Indramayu Dalam Pantauan Udara
KARAWANG -- Pada sore jelang buka puasa, kemacetan parah terjadi pada perbatasan antara Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Karawang. Yang menarik, kemacetan justru terjadi...