Saturday, 9 Jumadil Awwal 1436 / 28 February 2015
find us on : 
  Login |  Register

Inilah Skuat Milan Lawan Zenit St Petersburg

Tuesday, 04 December 2012, 06:05 WIB
Komentar : 0
AP Photo/Alessandro Fucarini
Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, merayakan golnya ke gawang Palermo, Rabu (31/10) dini hari. Pertandingan yang berlangsung di Stadio Renzo Barbera itu berakhir imbang 2-2.
Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, merayakan golnya ke gawang Palermo, Rabu (31/10) dini hari. Pertandingan yang berlangsung di Stadio Renzo Barbera itu berakhir imbang 2-2.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  AC Milan merilis daftar 20 pemainnya yang dipersiapkan untuk laga di Liga Champions melawan Zenit St Petersburg, Rabu (5/12) dini hari nanti. Di dalam daftar tersebut terdapat sejumlah nama pemain Milan Primavera seperti Bryan Cristate dan Andrea Petagna.

Laga tersebut tidak menentukan untuk I Rossoneri karena skuat Massimiliano Allegri sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sedangkan bagi Zenit, laga tersebut cukup menentukan untuk meraih tiket ke Liga Europa.

Skuat Milan versus Zenit St Petersburg:


Abbiati, Amelia, Gabriel, Acerbi, De Sciglio, Mesbah, Yepes, Zapata, Ambrosini, Boateng, Cristante, De Jong, Emanuelson, Flamini, Nocerino, Bojan, El Shaarawy, Pazzini, Petagna, Robinho.

Redaktur : Fernan Rahadi
Siapa yang mengambil hak orang lain walau sejengkal tanah akan dikalungkan hingga tujuh petala bumi(HR Bukhori-Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Mahkamah Agung AS Pertimbangkan Gugatan Diskriminasi Hijab
WASHINGTON DC -- Seorang perempuan Muslimah AS asal Oklahoma kini menunggu putusan Mahkamah Agung terkait gugatan diskriminasi oleh jaringan toko pakaian Abercrombie and...