Rabu, 14 Ramadhan 1436 / 01 Juli 2015
find us on : 
  Login |  Register

Galliani: Gol Mexes Lebih Baik dari Gol Ibra

Kamis, 22 November 2012, 21:33 WIB
Komentar : 0
AP Photo
Gol Salto Philippe Mexes mengantar Milan lolos babak 16 besar Liga Champions setelah menghempaskan Anderlecht 3-1
Gol Salto Philippe Mexes mengantar Milan lolos babak 16 besar Liga Champions setelah menghempaskan Anderlecht 3-1

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani angkat topi untuk Philipe Mexes yang mencetak gol spektakuler ke gawang Anderlect, dalam laga lanjutan Liga Champions.

Dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Milan itu, Mexes mencetak gol ciamik dengan salto. Gol itu identik dengan gol salto Zlatan Ibrahimovic. (baca: Milan Lolos dari 'Lubang Jarum').

Tapi, Galliani tanpa ragu menyebut gol bek Timnas Prancis itu lebih baik ketimbang gol Ibra. “Ibrahimovic melakukannya di laga uji coba, sedangkan gol Mexes akan tercatat secara resmi dalam sejarah Liga Champions," puji Galliani. (baca: Allegri Intip Peluang Juara Eropa).

Pria berkepala plontos itu melanjutkan, "Dan kami harap dunia bisa menikmatinya."

Walau sudah lolos, Milan masih menyisakan satu lagi terakhir di Grup C melawan Zenit di San Siro. Laga ini sudah tidak lagi menentukan, mengingat posisi Milan di peringkat kedua Grup C sudah tidak mampu dikejar Zenit atau Anderlecht. Poin delapan yang dikumpulkan I Rossoneri juga tidak mampu mengejar Malaga di puncak klasemen. (baca: 'Allegri Mampu Bawa Milan Keluar dari Krisis').

Reporter : Abdullah Sammy
Redaktur : Karta Raharja Ucu
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jus Jeruk Tingkatkan Risiko Kanker Kulit?
PROVIDENCE -- Kandungan nutrisi yang terdapat pada jeruk diketahui dapat membantu mencegah kanker, tetapi ternyata ada bagian lain dalam jeruk yang dapat menyebabkan...