Jumat, 18 Jumadil Akhir 1435 / 18 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ramadhan Usai, Bek Timnas Belanda Sedih

Sabtu, 18 Agustus 2012, 05:59 WIB
Komentar : 1
AP/Daniel Maurer
Khalid Boulahrouz (kanan)
Khalid Boulahrouz (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID,  LISABON -- Ramadhan tahun ini menyimpan banyak kenangan bagi pemain Sporting Lisbon, Khalid Boulahrouz.

Menurut dia, Ramadhan adalah ajang meningkatkan ketakwaan bagi setiap pemeluk ajaran Islam. Itu lantaran sejak datangnya Ramadhan 1433 H, Boulahrouz sangat aktif menyambutnya dengan penuh suka cita.

Ia adalah pesepakbola Muslim paling rajin yang mengekspresikan kebahagiaannya menyambut Ramadhan. Karena itu, berakhirnya bulan suci penuh ampunan itu sangat disesali bek timnas Belanda.tersebut.

"Last Jumuah of this Ramadhan 2012 wish you all a blessed friday (Hari Jumat terakhir di bulan Ramadhan 2012, semoga semua umat Islam diberkahi Jumat mulia)," ujar Boulahrouz melalui akun twitter-nya, @boulahrouz81.

Mantan pemain VfB Stuttgart tersebut selalu menyempatkan diri berkicau setiap hari Jumat selama Ramadhan. Boulahrouz paham, Jumat adalah hari mulia bagi kaum Muslim sehingga seyogianya disambut dengan suka cita dan penuh pengharapan.

"I wish all of you a happy Friday with happy moments, Jummuah Mubarak (Saya berharap kaum Muslim bahagia dengan datangnya Jumat di bulan Ramadhan, hari Jumat penuh berkah) ," katanya menegaskan.

Yang unik, Boulahrouz juga mengucapkan selamat hahri kemerdekaan Republik Indonesia ke-67 yang diperingati pada17 Agustus, hari Jumat di bulan Ramadhan. "Happy Independence Day Indonesia, enjoy," seru Boulahrouz.

Reporter : Erik Purnama Putra
Redaktur : Heri Ruslan
Rasulullah SAW melaknat tukang pemberi suap, menerima suap, dan menjadi perantara diantaranya(HR Tirmidzi)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  hasan gemuk lagi Sabtu, 18 Agustus 2012, 13:08
sama, kita semua juga bersedih