Kamis, 27 Ramadhan 1435 / 24 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mantan Bek Chelsea Latih Dynamo Moscow

Sabtu, 18 Agustus 2012, 02:15 WIB
Komentar : 0
Getty Images
Dan Petrescu
Dan Petrescu

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW - Mantan pemain Rumania dan juga pemain belakang Chelsea Dan Petrescu diangkat menjadi pelatih klub Dynamo Moscow pada Jumat (17/8), tiga hari setelah dia meninggalkan klub liga utama Rusia Kuban Krasnodar.

Petrescu (44) akan segera menandatangani kontrak tiga tahun, demikian dikatakan klub Dynamo dalam laman mereka (www.fcdynamo.ru). Menurutnya, dia meningalkan klub lamanya dengan alasan ingin menghadapi tantangan baru.

Pelatih asal Rumania itu menggantikan Dmitry Khokhlov, yang menjadi pelatih sementara selama 11 hari lalu ketika pelatih lama Sergei Silkin terpuruk pada awal musim ini.

Dynamo yang merupakan klub tertua di Rusia, berada di jurukunci klasemen liga utama Rusia setelah empat kali kalah bahkan tanpa mencetak gol dan kemasukan sembilan gol.

Dynamo juga mengumumkan bahwa mantan jenderal KGB Gennady Solovyev sebagai presiden baru klub itu. Namun Khokhlov akan melatih Dynamo dalam pertandingan Minggu melawan Terek Grozny dan Petrescu baru akan memulai tugasnya pada Senin.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Apabila seseorang mengafirkan temannya, maka ucapan (yang mengafirkan) itu benar-benar kembali kepada salah seorang di antara keduanya (yang mengatakan atau yang dikatakan). ( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...