Monday, 10 Jumadil Akhir 1439 / 26 February 2018

Monday, 10 Jumadil Akhir 1439 / 26 February 2018

Mantan Bek Chelsea Latih Dynamo Moscow

Sabtu 18 August 2012 02:15 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Dan Petrescu

Dan Petrescu

Foto: Getty Images

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW - Mantan pemain Rumania dan juga pemain belakang Chelsea Dan Petrescu diangkat menjadi pelatih klub Dynamo Moscow pada Jumat (17/8), tiga hari setelah dia meninggalkan klub liga utama Rusia Kuban Krasnodar.

Petrescu (44) akan segera menandatangani kontrak tiga tahun, demikian dikatakan klub Dynamo dalam laman mereka (www.fcdynamo.ru). Menurutnya, dia meningalkan klub lamanya dengan alasan ingin menghadapi tantangan baru.

Pelatih asal Rumania itu menggantikan Dmitry Khokhlov, yang menjadi pelatih sementara selama 11 hari lalu ketika pelatih lama Sergei Silkin terpuruk pada awal musim ini.

Dynamo yang merupakan klub tertua di Rusia, berada di jurukunci klasemen liga utama Rusia setelah empat kali kalah bahkan tanpa mencetak gol dan kemasukan sembilan gol.

Dynamo juga mengumumkan bahwa mantan jenderal KGB Gennady Solovyev sebagai presiden baru klub itu. Namun Khokhlov akan melatih Dynamo dalam pertandingan Minggu melawan Terek Grozny dan Petrescu baru akan memulai tugasnya pada Senin.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Banjir Citarum, Warga Gunakan Perahu

Ahad , 25 February 2018, 20:13 WIB