Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Bayern: Operasi Mario Gomez Lancar

Selasa, 07 Agustus 2012, 22:16 WIB
Komentar : 0
Reuters/Thomas Bohlen
Mario Gomez
Mario Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Kabar baik bagi salah satu klub bundes liga, Bayern Muenchen. Salah satu pemain andalannya, Mario Gomez menjalani operasi pergelangan kaki dengan lancar, pada Selasa. Pencetak gol tersubur Muenchen dalam dua musim terakhir ini diperkirakan kembali berlatih dalam tiga pekan mendatang.

"Operasi berlangsung dengan sangat baik," kata dokter tim Bayern, Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt, kepada situs resmi klub.

Gomez harus naik meja operasi untuk menghilangkan fragmen-fragmen dan serpihan yang lepas dari pergelangan kakinya.  "Dalam semua kemungkinan, Mario akan harus absen berlatih untuk tiga pekan mendatang. Setelah itu, ia akan mampu memulai program rehabilitasi olahraga," lanjut Hans.

Sementara Gomez mengaku gembira operasinya berlangsung baik.

"Saya gembira (operasi) ini berlangsung dengan baik, dan rasa sakitnya telah hilang. Saya akan perlu sedikit bersabar sekarang, namun setelah itu saya akan melakukan semua yang dapat saya lakukan untuk kembali terpilih (dalam tim) sesegera mungkin," ujarnya.

Gomez, yang memperkuat Jerman di Piala Eropa 2012, mencetak 26 gol di Liga Jerman pada musim lalu, dan 28 gol pada semusim sebelumnya.

Musim kompetisi Jerman akan dimulai pada Minggu depan, dengan menampilkan pertandingan Piala Super antara Bayern dan Borussia Dortmund. Putaran pertama Piala Jerman digelar sepekan kemudian, dengan Liga Jerman pada 24 Agustus.


Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara/Reuters
Orang yang bahagia ialah yang dijauhkan dari fitnah-fitnah dan orang yang bila terkena ujian dan cobaan dia bersabar((HR. Ahmad dan Abu Dawud))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar