Tuesday, 27 Zulhijjah 1435 / 21 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

UEFA Selidiki Pengaturan Skor di Liga Eropa

Tuesday, 07 August 2012, 02:06 WIB
Komentar : 1
UEFA
UEFA

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) melakukan penyelidikan terhadap kemungkinan pengaturan skor pertandingan antara klub Norwegia, Aalesund, dan KF Tirana dari Albania dalam kualifikasi Liga Eropa, bulan lalu.

Dalam leg kedua yang berlangsung 26 Juloi, Aalesund menang telak, 5-0. Kemenangan itu membuat Aalesund berhak melangkah ke babak selanjutnya setelah menang agregat 6-1.

"Sistem deteksi kecurangan perjudian UEFA, yang memonitor lebih dari 29 ribu pertandingan di seluruh Eropa dengan basis tahunan. Termasuk semua pertandingan kualifikasi Liga Champions dan Liga Eropa serta pertandingan-pertandingan berikutnya, mendeteksi dugaan pola-pola perjudian di pertandingan Liga Eropa antara Aalesund dan KF Tirana," demikian pernyataan UEFA.

"UEFA telah memberi mandat pada inspektur disiplin untuk melanjutkan menyelidiki masalah ini."

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : AFP
Ada seorang lelaki berkata kepada Nabi SAW: "Berilah aku nasihat!" Beliau menjawab: "Jangan marah" Orang itu berulangkali meminta supaya dirinya dinasihati, maka Rasulullah SAW tetap mengatakan: "Jangan marah!" (HR. Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
SBY: Twit Saya yang Terakhir Kepada Para Followers
JAKARTA -- Jelang serah terima jabatan, Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan salam perpisahan melalui akun twitter miliknya, Senin (20/10).  Dalam tweetnya, SBY beserta Ani...