Sabtu, 5 Sya'ban 1436 / 23 Mei 2015
find us on : 
  Login |  Register

UEFA Selidiki Pengaturan Skor di Liga Eropa

Selasa, 07 Agustus 2012, 02:06 WIB
Komentar : 0
UEFA
UEFA

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) melakukan penyelidikan terhadap kemungkinan pengaturan skor pertandingan antara klub Norwegia, Aalesund, dan KF Tirana dari Albania dalam kualifikasi Liga Eropa, bulan lalu.

Dalam leg kedua yang berlangsung 26 Juloi, Aalesund menang telak, 5-0. Kemenangan itu membuat Aalesund berhak melangkah ke babak selanjutnya setelah menang agregat 6-1.

"Sistem deteksi kecurangan perjudian UEFA, yang memonitor lebih dari 29 ribu pertandingan di seluruh Eropa dengan basis tahunan. Termasuk semua pertandingan kualifikasi Liga Champions dan Liga Eropa serta pertandingan-pertandingan berikutnya, mendeteksi dugaan pola-pola perjudian di pertandingan Liga Eropa antara Aalesund dan KF Tirana," demikian pernyataan UEFA.

"UEFA telah memberi mandat pada inspektur disiplin untuk melanjutkan menyelidiki masalah ini."

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : AFP
Hai Bani Israil, ingatlah akan nimat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat. (QS. Al-Baqarah [2]:122)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Kita Harus Bahu-membahu Bantu Muslim Rohingya'
JAKARTA -- Ustaz Erick Yusuf menghimbau umat muslim Indonesia untuk saling bahu membahu dalam membantu muslim Rohingya. Terlebih lagi muslim rohingya kini tengah...