Selasa, 27 Zulhijjah 1435 / 21 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Neymar Dibujuk Jangan Pilih Barcelona

Senin, 06 Agustus 2012, 05:33 WIB
Komentar : 1
AP/Nelson Antoine
Neymar
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang anyar Chelsea, Oscar, membujuk Neymar yang dirumorkan akan gabung Barcelona. Oscar menyarankan pemain bintang Santos itu ikut bersama dirinya gabung ke Stamford Bridge.

Neymar kabarnya akan hijrah ke Barcelona usai perhelatan Olimpiade 2012 London. Namun rekan timnas Brasilnya, Oscar, mendengar Neymar akan pindah ke London.

''Ketika kami berada di London, saya katakan kepada Neymar tentang ambisi Chelsea,'' kata Oscar seperti dikutip tribalfootball. ''Ketika waktunya datang bagi dirinya untuk bergabung dengan klub Eropa, saya berharap bisa membujuk dirinya.''

Redaktur : Didi Purwadi
Dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat/mengutuk orang yang menyuap, yang menerima suap dan orang yang menghubungkan keduanya.” ([HR. Ahmad dalam bab Musnad Anshar radhiyallahu ‘anhum])
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Berarak Riuh Menuju Istana
JAKARTA -- Setelah resmi dilantik, Joko Widodo dan Jusuf Kalla melanjutkan agendanya ke Istana Negara. Perjalanan ke Istana Negara dilalui dengan menaiki kereta...