Monday, 30 Safar 1436 / 22 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ballack Gagal Gabung Klub MLS

Sunday, 05 August 2012, 10:00 WIB
Komentar : 1
YOUNG-GERMANY-DE
Michael Ballack
Michael Ballack

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Michael Ballack, mantan bintang Chelsea, kehilangan peluang memperkuat klub Liga Amerika MLS (Major League Soccer). Ballack yang kini berstatus transfer bebas itu kini berpikir hijrah ke Cina ataupun Uni Emirat Arab.

Montreal Impact, klub MLS asal Kanada, sebelumnya tertarik mendatangkan Ballack. Namun sayang, mantan kapten timnas Jerman tak kunjung memberi kepastian sehingga Montreal Impact akhirnya beralih pada Alessandro Nesta.

Ballack yang masa kontraknya bersama Bayer Leverkusen berakhir pada musim panas ini akhirnya kehilangan kontrak senilai 5 juta dollar AS dari Montreal Impact. Seperti dikutip The Express, Ballack kehilangan peluang kontrak tersebut setelah menunda-nunda jawaban karena dia masih menginginkan penawaran dari klub MLS lainnya yakni Chicago, New York dan Los Angeles.

Tapi sayang, pemain berusia 35 tahun itu justru tidak mendapatkan penawaran dari salah satu klun MLS. Dia kini mulai beralih memikirkan penawaran dari klub Cina ataupun Uni Emirat Arab.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.goal.com
Dan janganlah kamu campur-adukkan yang hak dengan yang bathil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu sedang kamu mengetahui.(QS Al-Baqarah: 42)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Mobil Tenaga Surya Karya SMK Muhammadiyah, Din: Sangat Membanggakan
JAKARTA -- SMK Muhammadiyah belum lama ini mengenalkan karyanya, yakni sebuah moda transportasi bertenaga surya. Ketua umum Muhammadiyah, Din Syamsuddin menjelaskan hadirnya mobil...