Selasa, 27 Zulhijjah 1435 / 21 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ancelotti Bantah Inginkan Ashley Cole

Minggu, 05 Agustus 2012, 09:47 WIB
Komentar : 0
AP/Jon Super
Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bos Paris Saint Germain (PSG), Carlo Ancelotti, membantah rumor yang menyebutkan dirinya tertarik mendatangkan bek kiri Ashley Cole dari Chelsea. Ancelotti menapik kabar bahwa dirinya akan mendaratkan Cole di Parc des Princes pada jendela transfer musim panas ini.

Ancelotti disebut-sebut ingin kembali bekerja sama dengan Cole seperti keduanya dulu masih sama-sama membela Chelsea. Namun, hasil positif laga uji coba lawan Barcelona membuat Ancelotti berpikir tidak perlu lagi mendatangkan pemain baru termasuk Cole.

''Jendela transfer kami telah berakhir dan Ashley Cole tidak akan datang,'' kata Ancelotti kepada BeIn Sport.

Pelatih berusia 53 tahun itu memuji mentalitas pemainnya saat menghadapi Barcelona pada Sabtu lalu. PSG kalah adu penalti setelah mampu menahan imbang 2-2 skuat Tito Vilanova.

Les Parisiens, julukan bagi PSG, telah mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dari AC Milan. Tidak terkecuali Ezequiel Lavezzi yang didaratkan dari Napoli.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.goal.com
Laknat Allah bagi penyuap dan yang menerima suap((HR Ahmad, Abu Dawud dan at-Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
WNI dan Investor AS Optimis pada Kepemimpinan Jokowi
WASHINGTON DC -- Pelantikan Presiden Joko Widodo mendapat reson positif dari investor serta WNI di AS. Perseteruan politik antara kubu Jokowi dan Prabowo...