Rabu, 7 Zulhijjah 1435 / 01 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Galatasaray Inginkan Gelandang Nuri Sahin

Sabtu, 04 Agustus 2012, 00:55 WIB
Komentar : 0
Nuri Sahin
Nuri Sahin

REPUBLIKA.CO.ID, ANKARA -- Galatasaray tertarik mendatangkan gelandang Nuri Sahin dari Real Madrid. Chief Galatasaray, Adem Cukur, berharap mereka bisa mewujudkannya memboyong Sahin ke raksasa Istanbul tersebut.

"Saya berharap bisa segera melihat Nuri Sahin di Galatasaray,'' kata Cukur.

Lebih jauh, Cukur menyebutkan sang pemain sangat dekat. Negosiasi akan segera rampung dalam waktu kapan saja.

Cukur juga menyebutkan bahwa pelatih Fatih Terim sangat ingin Sahin gabung dalam skuatnya. Jika resmi berbaju Galatasaray, Sahin akan mengenakan jersey nomor 10.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat/mengutuk orang yang menyuap, yang menerima suap dan orang yang menghubungkan keduanya.” ([HR. Ahmad dalam bab Musnad Anshar radhiyallahu ‘anhum])
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menyulap Lubang Galian Menjadi Danau
TUBAN -- Dalam melestarikan lingkungan, galian tambang yang dilakukan oleh PT Semen Gresik (Persero) Tbk dimanfaatkan oleh masyarakat setempat. Lubang-lubang bekas galian tersebut...