Wednesday, 12 Jumadil Akhir 1436 / 01 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Ribery Tak Menyesal Tolak Madrid-Barca

Saturday, 04 August 2012, 00:35 WIB
Komentar : 0
Reuters
Franck Ribery
Franck Ribery

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Pemain bintang Bayern Muenchen, Franck Ribery, menyatakan dirinya bisa saja gabung Barcelona ataupun Real Madrid. Tapi, Ribery memilih komit bertahan bersama Bayern Muenchen.

''Pada musim lalu, kami mengalahkan Real Madrid di semifinal Liga Champions. Ada waktunya ketika saya bisa saja pergi ke Real Madrid atau Barcelona,'' kata Ribery. ''Tapi, momen itu sudah berakhir.''

Ribery menilai Bayern Muenchen merupakan salah satu klub elite Eropa. Bahkan sebagai sebuah klub, kata Ribery, Bayern Muenchen masih lebih baik dari Barcelona ataupun Real Madrid.

Itulah mengapa Ribery tak menyesal membuang peluang bergabung dengan Real Madrid ataupun Barcelona.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Pro dan Kontra Satu Dolar Koin
WASHINGTON -- Pembahasan anggaran di Kongres Amerika saat ini menyentuh juga wacana peralihan ke pecahan satu dolar berbentuk logam. Banyak warga Amerika masih...