Sunday, 2 Muharram 1436 / 26 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Guardiola Kecewakan Seydou Keita

Friday, 03 August 2012, 01:19 WIB
Komentar : 1
AP/Efrem Lukatsky
Seydou Keita
Seydou Keita

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Gelandang Seydou Keita mengaku kecewa dengan pelatih Pep Guardiola ketika mereka masih sama-sama membela Barcelona. Keita menilai Guardiola tidak pernah berani berkata jujur kepada dirinya.

Keita hijrah ke Liga Super Cina setelah memperkuat Barcelona selama empat musim sejak 2008. Gelandang kelahiran Mali kini berkostum Dalian Aerbin. Keita menegaskan kepergiannya dari Barcelona bukan karena masalah uang.

Keita mengatakan kepada Malian Match bahwa dia kecewa dengan sikap Guardiola yang tidak jujur.

''Saya berkali-kali mendengar bahwa saya sangat dicintai oleh Guardiola. Di media, dia bicara hal-hal yang baik tentang saya,'' kata Keita. ''Saya pikir segalanya baik-baik saja.''

Tapi, faktanya adalah kondisi tidak baik-baik saja. Guardiola tidak mempercayakan Keita turun membela Barcelona.

''Yang saya sesalkan adalah ucapan-ucapannya. Karena saya kira dia menghormati saya. Tapi, dia tidak pernah memasukkan aku dalam tim,'' keluh Keita.

Redaktur : Didi Purwadi
Malu adalah bagian dari iman.(HR. Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...