Sabtu, 5 Sya'ban 1436 / 23 Mei 2015
find us on : 
  Login |  Register

Sao Paulo: Negosiasi Manchester United Sudah Berakhir

Jumat, 27 Juli 2012, 08:05 WIB
Komentar : 0
Reuters
Lucas Moura.
Lucas Moura.

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Direktur Sao Paulo, Adalberto Baptista, menyatakan negosiasi Manchester United untuk mendapatkan bintang Lucas Moura telah berakhir. Baptista secara tegas memastikan Moura tidak akan dijual.

The Red Devils, julukan Manchester United, tertarik mendatangkan gelandang serang berusia 19 tahun tersebut. Tawaran senilai 27 juta poundsterling pun telah dilayangkan. Tapi, Sao Paulo kini menghentikan negosiasi dengan Manchester United terkait transfer Moura.

''Tidak ada negosiasi yang terjadi. Setiap orang tahu bahwa kami mendapat penawaran untuk Lucas dan kami menolaknya,'' kata Baptista. ''Semua orang juga tahu bahwa Lucas tak ingin pergi. Satu-satunya orang yang menginginkan transfer ini adalah agennya.''

Baptista menyatakan keputusan Sao Paulo menghentikan negosiasi dengan Manchester United itu sudah final.



Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.(QS Al-Baqarah: 39)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Kita Harus Bahu-membahu Bantu Muslim Rohingya'
JAKARTA -- Ustaz Erick Yusuf menghimbau umat muslim Indonesia untuk saling bahu membahu dalam membantu muslim Rohingya. Terlebih lagi muslim rohingya kini tengah...