Wednesday, 7 Zulhijjah 1435 / 01 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Drogba Terancam Batal Tampil Lawan MU

Wednesday, 25 July 2012, 14:46 WIB
Komentar : 1
 Didier Drogba. (AP Photo/Matt Dunham)
Didier Drogba. (AP Photo/Matt Dunham)

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Didier Drogba, mantan striker Chelsea, terancam absen memperkuat Shanghai Shenhua dalam laga persahabatan lawan Manchester United. Pemain asal Pantai Gading itu dikabarkan mengalami cedera.

Sergio Batista, pelatih Shanghai Shenhua, lebih mementingkan Liga Super Cina ketimbang laga persahabatan lawan MU. Karena itu, Batista akan mengistirahatkan Drogba sehingga bisa sepenuhnya pulih saat memperkuat Shanghai Shenhua di liga.

Drogba sudah melakoni debutnya saat Shanghai Shenhua ditahan imbang 1-1 Guangzhou R&F. Pemain berusia 34 tahun itu membuat asissts atas gol Cao Yunding.

Untuk semua alasan tersebut, Batista tidak akan memaksankan Drogba turun dalam laga lawan United jika kondisinya tak memungkinkan.

''Kami sekarang ini belum bisa memastikan karena dia mengalami masalah punggung,'' kata Batista. ''Kita akan lihat perkembangannya besok.''

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.goal.com
Tidak ada pezina yang di saat berzina dalam keadaan beriman. Tidak ada pencuri ketika mencuri dalam keadaan beriman. Begitu pula tidak ada peminum arak di saat meminum dalam keadaan beriman.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menyulap Lubang Galian Menjadi Danau
TUBAN -- Dalam melestarikan lingkungan, galian tambang yang dilakukan oleh PT Semen Gresik (Persero) Tbk dimanfaatkan oleh masyarakat setempat. Lubang-lubang bekas galian tersebut...