Jumat, 20 Zulqaidah 1436 / 04 September 2015
find us on : 
  Login |  Register

Huntelaar Tepis 'Gerakan di Menit Terakhir'

Jumat, 20 Juli 2012, 05:55 WIB
Komentar : 0
AP/Markus Schreiber
Klaas Jan Huntelaar
Klaas Jan Huntelaar

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Striker Klaas Jan Huntelaar membantah kemungkinan dirinya pergi dari Schalke 04. Pemain berusia 28 tahun ini pun menepis kemungkinan dia melakukan gerakan di menit-menit terakhir jendela transfer musim panas pada akhir Agustus mendatang.

Huntelaar musim lalu mempersembahkan 29 gol bagi Schalke 04. Ketajamannya ini membuat sejumlah klub Eropa tertarik mendapatkan jasanya. Manchester United adalah salah satunya.

Namun demikian, Huntelaar memastikan dirinya tetap akan bertahan di Gelsenkirchen. Dia pun menegaskan ketika Bild menanyakannya apakah dia akan berubah pikiran di menit-menit terakhir jendela transfer.

''Itu sepertinya tidak mungkin. Saya tidak mungkin membuat seperti sebuah gerakan di menit terakhir,'' katanya. ''Di kepalaku, saya hanya bersama Schalke.''

Masalahnya bisa beda apabila Schalke 04 menawarkan kontrak baru bagi dirinya. Jika hal tersebut yang terjadi, Huntelaar siap membuka pembicaraan. Huntelaar gabung Schalke 04 dari AC Milan pada 2010 lalu.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.goal.com
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ada Asmara Setelah Menunaikan Ibadah Haji
BOGOR -- Sebelum menggunakan pesawat terbang, melaksanakan ibadah haji dari Indonesia masih menggunakan kapal laut. Perjalanan jauh menimbulkan banyak kisah bagi jamaahnya. Pemilik Pesantren...