Senin, 2 Safar 1436 / 24 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

PSG Resmi Dapatkan Thiago Silva

Minggu, 15 Juli 2012, 02:08 WIB
Komentar : 1
Luca Bruno/AP
Thiago Silva
Thiago Silva

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint Germain akhirnya berhasil menyelesaikan pembelian bek internasional Brazil, Thiago Silva, darAC Milan, Sabtu.

Thiago Silva (27), telah menandatangani kontrak selama lima tahun, demikian disampaikan oleh PSG tanpa menyebutkan berapa uang yang mereka keluarkan untuk mendatangkan sang pemain.

Silva saat ini sedang berada di kampung halamannya, di saat dirinya bersiap untuk tampil di Olimpiade London. Pelatih PSG, Carlo Ancelotti, menyebutkan bahwa dirinya gembira dengan pembelian pemain kunci itu.

"Saya sangat gembira dengan kedatangan Thiago Silva. Ia adalah pemain fantastis. Semua orang tahu bahwa ia merupakan bek terbaik di dunia."

PSG, yang menduduki peringkat kedua pada musim lalu di Liga Prancis, juga mengincar penyerang Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

"Saat ini belum ada kesepakatan - kami tetap bekerja, ketika semua sudah selesai kami akan mengadakan konferensi pers," ungkap agen Ibrahimovic, Mino Raiola.

PSG berambisi untuk menyabet gelar pertama mereka dalam 19 tahun terakhir.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara/AFP
“Senyummu di hadapan saudaramu (sesama muslim) bernilai sedekah bagimu((HR. Tirmidzi dan Ibnu Hibban).)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Keren, Ada Aplikasi untuk Mengatur Usaha Kecil Anda
NEW YORK -- Baru-baru ini, jaringan kedai kopi Starbucks mengklaim unggul dalam pembayaran lewat aplikasi ponsel dengan 7 juta transaksi seminggu. Tetapi UKM...