Kamis, 29 Zulhijjah 1435 / 23 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Forlan Teken Kontrak Tiga Musim dengan Internacional

Jumat, 06 Juli 2012, 21:58 WIB
Komentar : 1
AP/Roberto Candia
Diego Forlan
Diego Forlan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Diego Forlan, striker veteran asal Uruguay, akhirnya meninggalkan Eropa. Mantan striker Inter Milan itu memilih hijrah ke Brasil untuk memperkuat Internacional selama tiga musim.

Forlan yang mengalami musim buruk bersama Inter Milan itu telah meneken kontrak dengan klub Brasil tersebut. Striker berusia 33 tahun itu terikat kontrak hingga 2015.

The veteran Uruguay international has left the Italian giants after one troublesome season and has penned a contract with the Brazilian club until 2015.

''Klub Internacional asal Brasil mengonfirmasi via situs resminya bahwa mereka telah mendapatkan Diego Forlan dari Inter Milan,'' tulis Goal. ''Pemain Uruguay berusia 33 tahun itu meneken kontrak tiga musim dengan klub Brasil setelah Nerazzurri sepakat memutus kontraknya.'''

Forlan tiba di San Siro pada musim panas lalu untuk menggantikan Samuel Eto'o. Tapi sayang, dia gagal menemukan penampilan terbaiknya dengan hanya mencetak dua gol dari 22 penampilannya.

Mantan pemain Atletico Madrid itu masih berada di Milan. Dia baru besok akan terbang ke Porto Alegre ketika Internacional tampil menghadapi Cruzeiro di Brasileiro.

Sumber Brasil menyebutkan Forlan mendapat bayaran sebesar 2 juta euro per musim. Dia menjadi salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di klub Brasil tersebut.

Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api(HR. Tirmidzi)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...