Monday, 2 Safar 1436 / 24 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Nesta Susul Beckham ke MLS

Friday, 06 July 2012, 20:03 WIB
Komentar : 1
Bek AC Milan, Alesandro Nesta
Bek AC Milan, Alesandro Nesta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan bek legendaris AC Milan, Alessandro Nesta mengikuti David Beckham yang meneruskan karirnya di Major League Soccer (MLS). Pasalnya, Nesta dipastikan bakal bergabung dengan klub asal Kanada, Montreal Impact.

"Saya sangat senang ada di sini, meski ada beberapa tawaran dari klub Eropa," kata Nesta seperti kutip Soccernet.

Bek 36 tahun itu mengaku keputusannya berlabuh di Montreal, dipengaruhi Marco Di Vaio. Mantan kapten dan bek Lazio itu bakal bergabung dengan dua pemain asal Italia lainnya, Bernardo Corradi dan Matteo Ferrari yang sudah lebih dulu bermain di MLS.

"Setelah mengunjungi teman saya, Marco (Di Vaio) untuk melihatnya bermain di laga perdana dengan Montreal. Saya bertemu pemain-pemain hebat di sini," kata Nesta yang mengantarkan Gli Azzurri menjuarai Piala Dunia 2006 itu.

Nesta memulai karirnya di Lazio sebelum dijual ke Milan pada 2002. Mantan bek Timnas Italia itu sudah melakoni 417 kali pertandingan dan memenangi tiga gelar Liga Italia Serie-A bersama Il Diavollo Rosso.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : Soccernet
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Keren, Ada Aplikasi untuk Mengatur Usaha Kecil Anda
NEW YORK -- Baru-baru ini, jaringan kedai kopi Starbucks mengklaim unggul dalam pembayaran lewat aplikasi ponsel dengan 7 juta transaksi seminggu. Tetapi UKM...