Saturday, 5 Sya'ban 1436 / 23 May 2015
find us on : 
  Login |  Register

Nesta Susul Beckham ke MLS

Friday, 06 July 2012, 20:03 WIB
Komentar : 0
Bek AC Milan, Alesandro Nesta
Bek AC Milan, Alesandro Nesta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan bek legendaris AC Milan, Alessandro Nesta mengikuti David Beckham yang meneruskan karirnya di Major League Soccer (MLS). Pasalnya, Nesta dipastikan bakal bergabung dengan klub asal Kanada, Montreal Impact.

"Saya sangat senang ada di sini, meski ada beberapa tawaran dari klub Eropa," kata Nesta seperti kutip Soccernet.

Bek 36 tahun itu mengaku keputusannya berlabuh di Montreal, dipengaruhi Marco Di Vaio. Mantan kapten dan bek Lazio itu bakal bergabung dengan dua pemain asal Italia lainnya, Bernardo Corradi dan Matteo Ferrari yang sudah lebih dulu bermain di MLS.

"Setelah mengunjungi teman saya, Marco (Di Vaio) untuk melihatnya bermain di laga perdana dengan Montreal. Saya bertemu pemain-pemain hebat di sini," kata Nesta yang mengantarkan Gli Azzurri menjuarai Piala Dunia 2006 itu.

Nesta memulai karirnya di Lazio sebelum dijual ke Milan pada 2002. Mantan bek Timnas Italia itu sudah melakoni 417 kali pertandingan dan memenangi tiga gelar Liga Italia Serie-A bersama Il Diavollo Rosso.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : Soccernet
Janganlah kamu memberi makanan yang kamu sendiri tidak suka memakannya.((HR. Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Kita Harus Bahu-membahu Bantu Muslim Rohingya'
JAKARTA -- Ustaz Erick Yusuf menghimbau umat muslim Indonesia untuk saling bahu membahu dalam membantu muslim Rohingya. Terlebih lagi muslim rohingya kini tengah...