Selasa, 03 Juli 2012, 15:18 WIB

Berbatov Bakal Hijrah ke Turki?

Red: Didi Purwadi
AP/Jon Super
Dimitar Berbatov
Dimitar Berbatov

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Masa depan striker Dimitar Berbatov bersama Manchester United seperti sudah habis. Striker asal Bulgaria itu kemungkinan akan menerima tawaran dari klub Turki.

Galatasaray, raksasa Liga Turki, secara terbuka menyatakan keinginannya untuk memboyong Berbatov dari Old Trafford. Presiden Galatasaray, Unal Aysal, sangat ingin mendatangkan Berbatov ke Turki pada musim panas ini.

''Pemain Bulgaria itu merupakan striker yang hebat,'' puji Aysal seperti dikutip situs Gol.bg. ''Saya ingin dia bergabung bersama kami.''

Aysal mengatakan klub sudah sepakat untuk memboyong striker berusia 31 tahun tersebut. Pelatih Galatasaray, Fatih Terim, sudah memberi 'lampu hijau' untuk menerima hijrahnya Berbatov ke Turki.

Berbatov tampil bersinar saat memperkuat Tottenham Hotspur selama dua musim (2006-2008). Hal tersebut membuat Manchester United akhirnya merekrut Berbatov dengan nilai transfer cukup tinggi. Tapi sayang, Berbatov di Old Trafford gagal bersaing dengan striker Wayne Rooney.

Sumber : www.tribalfootball.com