Saturday, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Berbatov Bakal Hijrah ke Turki?

Tuesday, 03 July 2012, 15:18 WIB
Komentar : 1
AP/Jon Super
Dimitar Berbatov
Dimitar Berbatov

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Masa depan striker Dimitar Berbatov bersama Manchester United seperti sudah habis. Striker asal Bulgaria itu kemungkinan akan menerima tawaran dari klub Turki.

Galatasaray, raksasa Liga Turki, secara terbuka menyatakan keinginannya untuk memboyong Berbatov dari Old Trafford. Presiden Galatasaray, Unal Aysal, sangat ingin mendatangkan Berbatov ke Turki pada musim panas ini.

''Pemain Bulgaria itu merupakan striker yang hebat,'' puji Aysal seperti dikutip situs Gol.bg. ''Saya ingin dia bergabung bersama kami.''

Aysal mengatakan klub sudah sepakat untuk memboyong striker berusia 31 tahun tersebut. Pelatih Galatasaray, Fatih Terim, sudah memberi 'lampu hijau' untuk menerima hijrahnya Berbatov ke Turki.

Berbatov tampil bersinar saat memperkuat Tottenham Hotspur selama dua musim (2006-2008). Hal tersebut membuat Manchester United akhirnya merekrut Berbatov dengan nilai transfer cukup tinggi. Tapi sayang, Berbatov di Old Trafford gagal bersaing dengan striker Wayne Rooney.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Hadis riwayat Abu Musa ra., ia berkata: Aku pernah bertanya: Wahai Rasulullah, Islam manakah yang paling utama? Rasulullah saw. bersabda: Orang yang kaum muslimin selamat dari lisan dan tangannya. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal DPR Tandingan, Ketua DPD:Tunjukkan Semangat Merah Putih untuk Indonesia Hebat
JAKARTA -- Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR tandingan. Kepada wartawan, Jumat (31/10) ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman turut prihatin. Ia...