Sunday, 26 Zulqaidah 1435 / 21 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Munich Dapatkan Striker Timnas Kroasia

Wednesday, 27 June 2012, 23:59 WIB
Komentar : 0
AP/Antonio Calanni
 Mario Mandzukic, pemain timnas Kroasia, melakukan selebrasi usai menjebol jala Italia di laga Grup C Piala Eropa 2012 di Poznan, Polandia, pada Kamis (15/6).
Mario Mandzukic, pemain timnas Kroasia, melakukan selebrasi usai menjebol jala Italia di laga Grup C Piala Eropa 2012 di Poznan, Polandia, pada Kamis (15/6).

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Bayern Munich dikabarkan telah resmi mendapatkan penyerang VfL Wolfsburg, Mario Mandzukic. Kepindahan striker Timnas Kroasia itu dikonfirmasi agen sang pemain, Ivan Cvjetkovic, Rabu (28/6).

"Saya dihubungi oleh Karl-Heinz Rummenigge (Presiden Munich) yang mengonfirmasi bahwa Bayern dan Wolfsburg telah sepakat perihal transfer Mandzukic," kata Cvjetkovic kepada AFP.

"Berhubung Presiden Bayern yang menghubungi saya, maka menurut saya proses transfer telah beres."

Cvjetkovic berharap, kabar mengenai transfer penyerang 26 tahun ini diharapkan dapat diumumkan di situs resmi Munich sesegera mungkin. Kendati begitu, ia menolak untuk memberi perincian terkait transfer tersebut.

Media lokal melaporkan, Mandzukic telah menanda tangani kontrak berdurasi tiga tahun. Munich dikabarkan harus mengeluarkan 13 juta euro sebagai mahar kepada Wolfsburg.

Super Mario, julukan Mandzukic tampil ciamik bersama Kroasia di ajang Piala Eropa 2012. Ia mencetak tiga gol bagi Kroasia di Polandia-Ukraina. Kendati demikian, ia gagal membawa Kroasia lolos dari fase grup dan harus pulang lebih awal setelah gagal bersaing dengan Spanyol dan Italia yang lolos ke perempat final.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Hai Bani Israil, ingatlah akan nimat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat. (QS. Al-Baqarah [2]:122)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...