Rabu, 3 Syawwal 1435 / 30 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Manchester City Belum Tawar Javi Garcia

Rabu, 20 Juni 2012, 23:35 WIB
Komentar : 0
Javi Garcia
Javi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Ketertarikan Manchester City kepada Javi Garcia ternyata hanya rumor belaka. Pasalnya, hingga saat ini klub metro dolar itu belum melemparkan tawaran kepada playmaker Benfica tersebut.

Kepastian itu dikabarkan Manuel Garcia Quillon, agen Javi Garcia. Quillon menegaskan jawara Liga Primer Inggris itu belum mengajukan tawaran resmi menyusul isu ketertarikan the Citizens kepada kliennya.

"Tidak ada kontak maupun proposal dari Inggris terkait Javi," tegas Quillon kepada A Bola seperti dilansir talksport, Rabu (20/6).

Quillon menjelaskan, kliennya tersebut baru saja memperpajang kontraknya bersama Benfica. Karena itu, meninggalkan Estadio da Luz bukanlah opsi yang tepat bagi mantan pemain Real Madrid tersebut untuk saat ini. 

"Ia akan terus melanjutkan karirnya di sini," tukas Quillon.

Garcia bergabung dengan Benfica dari Los Merengues pada medio 2009. Garcia adalah sosok kunci dibalik keberhasilan Benfica meraih Piala Liga Portugal dan runner up Liga Sagres 2011/2012. Hingga saat ini, pemain berusia 25 tahun ini telah tampil dalam 72 laga dengan raihan enam gol.

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Karta Raharja Ucu
'Ketahuilah, sesungguhnya bahwa malaikat tidak mau masuk ke rumah yang di dalamnya terdapat patung.(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
JK, Terpilih Wapres Biasa Saja, Anak dan Cucu Sedih
JAKARTA -- JAKARTA -- Jusuf Kalla sudah diumumkan secara resmi oleh KPU sebagai cawapres terpilih 2014-2019 pada tanggal 22 Juli kemarin. Ini menjadi kali...