Sabtu, 1 Muharram 1436 / 25 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Drogba Dikontrak Shanghai Shenhua 30 Juta Euro

Selasa, 19 Juni 2012, 10:39 WIB
Komentar : 0
AP
Didier Drogba
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI -- Mantan Bintang Chelsea, Didier Drogba telah menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun dengan klub Cina, Shanghai Shenhua.

O Jogo melansir bahwa Drogba dibeli dengan banderol 12 juta Euro setahun dan akan segera diumumkan dalam beberapa jam ke depan.

Debut Drogaba di Liga Cina akan dimulai pada tanggal 14 Juli mendatang saat Shenhua bertemu Beijing Guaon. Dengan kesepakatan ini, penyerang Pantai Gading tersebut akan bereuni dengan tandem sejatinya di Chelsea, Nicholas Anelka yang lebih dulu bergabung dengan Shenhua.

Drogba, setelah bermain bagus pada Liga Champion musim lalu dan menjadi penentu kemenangan Chelsea di final, menolak perpanjangan kontrak setahun yang diajukan manajemen. Kedatangan Torres membuat Drogba mengucapkan perpisahan dan baru merilis klub barunya beberapa jam kedepan.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Sumber : tribalfootball
"Tidak masuk surga orang yang ada dalam hatinya seberat biji sawi dari kesombongan"((HR Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Tugas Kopassus di Era Presiden Baru
JAKARTA -- Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus telah memiliki pemimpin baru yaitu Mayjen TNI Doni Monardo. Bertepatan dengan penggantian presiden baru, ada beberapa hal...