Monday, 30 Safar 1436 / 22 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Drogba Dikontrak Shanghai Shenhua 30 Juta Euro

Tuesday, 19 June 2012, 10:39 WIB
Komentar : 0
AP
Didier Drogba
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI -- Mantan Bintang Chelsea, Didier Drogba telah menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun dengan klub Cina, Shanghai Shenhua.

O Jogo melansir bahwa Drogba dibeli dengan banderol 12 juta Euro setahun dan akan segera diumumkan dalam beberapa jam ke depan.

Debut Drogaba di Liga Cina akan dimulai pada tanggal 14 Juli mendatang saat Shenhua bertemu Beijing Guaon. Dengan kesepakatan ini, penyerang Pantai Gading tersebut akan bereuni dengan tandem sejatinya di Chelsea, Nicholas Anelka yang lebih dulu bergabung dengan Shenhua.

Drogba, setelah bermain bagus pada Liga Champion musim lalu dan menjadi penentu kemenangan Chelsea di final, menolak perpanjangan kontrak setahun yang diajukan manajemen. Kedatangan Torres membuat Drogba mengucapkan perpisahan dan baru merilis klub barunya beberapa jam kedepan.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Sumber : tribalfootball
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kiprah Gamelan Sari Raras di California
CALIFORNIA -- Gamelan Sari Raras yang merupakan bagian dari Departemen Musik, University of California Berkeley (UC Berkeley). Dibentuk sejak tahun 1988 oleh Midiyanto,...