Saturday, 29 Muharram 1436 / 22 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Drogba Semakin Dekat ke Liga Cina

Friday, 15 June 2012, 21:57 WIB
Komentar : 2
AP
Didier Drogba
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI -- Shanghai Shenhua sudah memasuki 'putaran akhir' negosiasi untuk membawa mantan stiker Chelsea, Didier Drogba ke Cina. Kabar itu disampaikan ofisial Shanghai Shenhua yang dilaporkan harian Shanghai Daily, Jumat (15/6).

Beberapa bulan terakhir, klub Liga Super China itu dilaporkan memang sedang 'pdkt' dengan penyerang Timnas Pantai Gading tersebut. Jika negosiasi itu tercapai, Drogba bakal bereuni dengan mantan rekannya di Chelsea, Nicolas Anelka.

"Ofisial top Shenhua berangkat ke Pantai Gading untuk melakukan negosiasi akhir dengan bintang penyerang Didier Drogba," lapor media itu yang dilansir AFP.

Peluang Shanghai memboyong Drogba cukup besar, mengingat penyerang 34 tahun itu saat ini tidak memiliki klub setelah kontraknya tidak diperpanjang the Blues.

Anggota petinggi Shenhua, Zhou Jun, dilaporkan akan melakukan pembicaraan langsung dengan Drogba. Pelatih Shenhuam Sergio Batista berharap Drogba bakal bergabung dengan timnya.

"Kemungkinan Drogba datang masih amat relatif waktunya," kata Batista. "Saya yakin manajemen klub masih tetap berharap dengan Drogba."

Shenhua mengatakan, kepastian datang tidaknya Drogba bakal dilaporkan pada 30 Juni. Drogba menanggalkan jersey klub asal Kota London setelah membawa Chelsea meraih tropi Liga Champions dan Piala FA pada musim lalu.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : AFP
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Sempurnakan Pembakaran, Cairan Ini Bantu Hemat BBM?
JAKARTA -- Bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dan solar telah naik sebesar dua ribu rupiah per liternya. Untuk menyiasati dan menghemat bahan...