Senin, 1 Syawwal 1435 / 28 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Chelsea Juara Liga Champions 2011/2012

Minggu, 20 Mei 2012, 04:34 WIB
Komentar : 1
Tom Hevezi/AP
Pemain Chelsea, David Luiz (kanan) dan Frank Lampard (kiri).
Pemain Chelsea, David Luiz (kanan) dan Frank Lampard (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Chelsea keluar sebagai juara Liga Champions musim 2011/2012 setelah menaklukkan Bayern Munich di partai final. The Blues unggul 4-3 dalam drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di 120 menit waktu normal plus dua babak tambahan.

Kemenangan ini mengantarkan the Blues menjuarai kompetisi kasta tertinggi Eropa itu untuk kali pertama sepanjang sejarah klub. Sementara Munich gagal meraih gelar kelima sepanjang sejarah klub.

Tropi Liga Champions ini adalah tropi kedua Chelsea musim ini, setelah sebelumnya keluar sebagai juara Piala FA.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Tiadakah kamu mengetahui bahwa kerajaan langit dan bumi adalah kepunyaan Allah? Dan tiada bagimu selain Allah seorang pelindung maupun seorang penolong. ((QS. Al-Baqarah [2]:107))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jadi Khatib Shalat Ied, Teuku Wisnu: Awalnya Saya Mau Mundur
 JAKARTA -- Teuku Wisnu bertindak menjadi Khatib pada Salat Ied di Masjid Lautze, Senin (28/7). Ini merupakan kali pertama Ia melakukannya. Wisnu sendiri sempat...