Jumat, 20 Zulqaidah 1436 / 04 September 2015
find us on : 
  Login |  Register

Chelsea Juara Liga Champions 2011/2012

Minggu, 20 Mei 2012, 04:34 WIB
Komentar : 1
Tom Hevezi/AP
Pemain Chelsea, David Luiz (kanan) dan Frank Lampard (kiri).
Pemain Chelsea, David Luiz (kanan) dan Frank Lampard (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Chelsea keluar sebagai juara Liga Champions musim 2011/2012 setelah menaklukkan Bayern Munich di partai final. The Blues unggul 4-3 dalam drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di 120 menit waktu normal plus dua babak tambahan.

Kemenangan ini mengantarkan the Blues menjuarai kompetisi kasta tertinggi Eropa itu untuk kali pertama sepanjang sejarah klub. Sementara Munich gagal meraih gelar kelima sepanjang sejarah klub.

Tropi Liga Champions ini adalah tropi kedua Chelsea musim ini, setelah sebelumnya keluar sebagai juara Piala FA.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ada Asmara Setelah Menunaikan Ibadah Haji
BOGOR -- Sebelum menggunakan pesawat terbang, melaksanakan ibadah haji dari Indonesia masih menggunakan kapal laut. Perjalanan jauh menimbulkan banyak kisah bagi jamaahnya. Pemilik Pesantren...