Sunday, 20 May 2012, 01:36 WIB

Di Matteo tak Pusingkan Nasibnya di Chelsea

Red: Hazliansyah
 Manajer interim Chelsea Roberto Di Matteo saat mengarahkan pemainnya di Stamford Bridge, London, Kamis (19/4/2012). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Manajer interim Chelsea Roberto Di Matteo saat mengarahkan pemainnya di Stamford Bridge, London, Kamis (19/4/2012). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

REPUBLIKA.CO.ID, Pelatih The Blues Chelsea, Roberto di Matteo menyatakan tidak begitu memusingkan nasibnya melatih Lampard dkk musim depan. Saat ini, pelatih yang naik pangkat setelah Andre Villas-Boas dipecat hanya fokus pada laga final Liga Champions yang digelar di Fusbaal Arena, Minggu (20/5) WIB dini hari.

Jika Chelsea berhasil mengangkat piala dalam laga yang akan berlangsung dalam beberapa waktu ke depan ini, besar kemungkinan jabatan pelatih utama Chelsea bakal diraihnya. Namun dibanding memikirkan hal itu, pelatih berkepala plontos ini hanya fokus pada pertandingan yang akan dihadapinya.

"Saya sangat fokus pada pertandingan ini, saya tidak tahu tentang masa depan. Saya tidak mau berfikir untuk diri saya sendiri. Saya hanya mencoba untuk berfikir untuk tim. Saya merasa bertanggung jawab pada klub," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Titel juara Liga Champions sangat dinantikan oleh klub juga para pendukung the Blues. Gelar juara Liga Champions akan jadi "Penawar" dari rasa sakit Chelsea dalam kegagalannya di liga kasta tertinggi Inggris. Chelsea hanya mampu menempati peringkat enam klasemen akhir.

Sumber : chelseafc.com