Rabu, 29 Zulqaidah 1435 / 24 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Di Matteo tak Pusingkan Nasibnya di Chelsea

Minggu, 20 Mei 2012, 01:36 WIB
Komentar : 0
 Manajer interim Chelsea Roberto Di Matteo saat mengarahkan pemainnya di Stamford Bridge, London, Kamis (19/4/2012). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Manajer interim Chelsea Roberto Di Matteo saat mengarahkan pemainnya di Stamford Bridge, London, Kamis (19/4/2012). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

REPUBLIKA.CO.ID, Pelatih The Blues Chelsea, Roberto di Matteo menyatakan tidak begitu memusingkan nasibnya melatih Lampard dkk musim depan. Saat ini, pelatih yang naik pangkat setelah Andre Villas-Boas dipecat hanya fokus pada laga final Liga Champions yang digelar di Fusbaal Arena, Minggu (20/5) WIB dini hari.

Jika Chelsea berhasil mengangkat piala dalam laga yang akan berlangsung dalam beberapa waktu ke depan ini, besar kemungkinan jabatan pelatih utama Chelsea bakal diraihnya. Namun dibanding memikirkan hal itu, pelatih berkepala plontos ini hanya fokus pada pertandingan yang akan dihadapinya.

"Saya sangat fokus pada pertandingan ini, saya tidak tahu tentang masa depan. Saya tidak mau berfikir untuk diri saya sendiri. Saya hanya mencoba untuk berfikir untuk tim. Saya merasa bertanggung jawab pada klub," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Titel juara Liga Champions sangat dinantikan oleh klub juga para pendukung the Blues. Gelar juara Liga Champions akan jadi "Penawar" dari rasa sakit Chelsea dalam kegagalannya di liga kasta tertinggi Inggris. Chelsea hanya mampu menempati peringkat enam klasemen akhir.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : chelseafc.com
“Dan tepatilah perjanjian dengan Allah apabila kamu berjanji dan janganlah kamu membatalkan sumpah-sumpah itu sesudah meneguhkannya….”(QS An-Nahl: 91)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Berperan Sebagai Djamin Ginting, Vino Nongkrong di Lapo
 JAKARTA -- Demi film '3 Nafas Likas', Vino G Bastian rela nongkrong di lapo. Ia mengaku mengunjungi lapo guna mengetahui dialek Karo. Di film...