Tuesday, 6 Zulhijjah 1435 / 30 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Sami Hyypia Tangani Leverkusen

Sunday, 01 April 2012, 20:56 WIB
Komentar : 0
dailymail
Carretaker Leverkusen Sami Hyypia
Carretaker Leverkusen Sami Hyypia

REPUBLIKA.CO.ID, LEVERKUSEN -- Bayer Leverkusen menunjuk Sami Hyypia dan Sascha Lewndowski, pelatih tim cadangan dan U19, menggantikan Robin Dutt.

Manajemen Leverkusen mendepak Dutt menyusul kekalahan atas Freiburg dua gol tanpa balas di depan pendukungnya. Dutt tidak sendiri. Damir Buric dan Marco Langner, dua assitennya, juga meninggalkan Leverkusen.

Leverkusen kini di posisi keenam dengan koleksi 40 poin, dan hanya bisa berharap mengakhiri musim di zona Liga Europa. Mereka harus bersaing dengan Werder Bremen dan Wolfsburg.

Hyypia, pemain international Finlandia, menghabiskan sepuluh tahun kariernya di Anfield. Ia memenangkan dua Piala FA, dua Piala Liga, Piala UEFA, dan Liga Champions 2005.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Sumber : Goal.com
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ramah Lingkungan, Prioritas Pabrik Semen di Rembang
 REMBANG -- Pembangunan pabrik baru PT. Semen Gresik (Persero) Tbk di daerah Rembang akan mengedepankan teknologi yang ramah lingkungan. Debu hasil produksi nanti pun...