Ahad 26 Feb 2012 02:07 WIB

Didepak Dari Timnas Diharap Jadi Pecutan Untuk Torres

Rep: friska yolandha/ Red: Hazliansyah
Fernando Torres
Foto: www.telegraph.co.uk
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque berharap tidak dimasukkanya nama Fernando Torres dalam skuadnya bisa dijadikan pecutan motivasi bagi Torres.

Performa menurun Fernando Torres tidak hanya berimbas bagi keberadaan Torres di klub, tapi juga posisinya di tim nasional Spanyol. Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque tidak memasukkan nama Torres dalam skuad yang dilatihnya. Namun begitu, del Bosque menegaskan kesempatan masih terbuka lebar bagi Torres untuk kembali membela negaranya.

"Saya tidak mengatakan ia bukanlah pemain yang istimewa dan kharismatik. Namun performanya belakangan ini terlihat tidak konsisten dan kami memutuskan untuk tidak memanggilnya," ungkap Del Bosque, dikutip dari Teamtalk, Sabtu (25/2).

Keputusan ini, kata del Bosque bukanlah keputusan yang mudah. Namun ia mengaku harus bersikap adil kepada semua pemain karena masuk ke timnas bukanlah perkara mudah.

Ia berharap mantan pemain Atletico Madrid ini merespon positif keputusan yang ia buat. Ia berharap Torres dapat menganggap keputusan ini sebagai stimulus baginya untuk bermain lebih baik.

"Tapi yang jelas, ini hanya daftar dasar untuk skuat saja, bukan skuat pasti untuk Euro 2012," tegas Del Bosque

sumber : team talk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement