Sunday, 5 Zulqaidah 1435 / 31 August 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ricardo Kaka tak Ingin Tinggalkan Santiago Bernabeu

Thursday, 29 September 2011, 17:31 WIB
Komentar : 0
AP/Paul White
Ricardo Kaka
Ricardo Kaka

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Performa gelandang serang Real Madrid, Ricardo Kaka, masih terus menjadi sorotan. Bahkan karena penampilannya yang kian redup serta cedera yang sering menimpanya, muncul isu ia akan dilego ke klub lain.

Isu tersebut tentu saja mendapat sambutan dari beberapa klub yang masih percaya dengan kehebatan pemain asal Brazil ini. Diantaranya dari Paris Saint Germain (PSG) dan Arsenal.

Namun, ketertarikan dari dua klub itu tak lantas membuat Kaka berniat hengkang dari Santiago Bernabeau. "Tidak, saya tidak pernah berpikir untuk pergi," katanya seperti dilansir tribalfootball.

Kaka ingin tetap berkomitmen untuk membela Real Madrid. Ia pun telah menyampaikan keinginan ini pada petinggi klub, Florentino Perez. Untuk menunjukkan kesungguhannya, Kaka terus berupaya untuk meningkatkan penampilannya. H

asilnya, ia berhasil menyumbang satu gol saat Madrid menghadapi Ajax Amsterdam dalam laga Liga Champions tengah pekan lalu. "Saya selalu memiliki mimpi untuk berhasil di sini," ujarnya.

Reporter : Irfan Fitrat
Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Anas Ra, pembantu rumah tangga Nabi Saw berkata, “ Aku membantu rumah tangga Nabi Saw sepuluh tahun lamanya, dan belum pernah Beliau mengeluh “Ah” terhadapku dan belum pernah Beliau menegur “kenapa kamu lakukan ini atau kenapa tidak kau lakukan ini.((HR. Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar