Friday, 6 Safar 1436 / 28 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Berapa Nilai Kontrak Diego Maradona Melatih Klub Arab? Ini Dia Jawabannya...

Sunday, 05 June 2011, 17:48 WIB
Komentar : 0
Gulf News
Diego Maradona saat jumpa pers di Dubai
Diego Maradona saat jumpa pers di Dubai

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI--Legenda sepak bola asal Argentina, Diego Armando Maradona, kini berlabuh di Klub Al Wasl, Dubai. Berapa duit yang digelontorkan Al Wasl untuk menggaet mantan pelatih Tim Nasional Argentina ini?

CEO Al Wasl Marwan bin Bayat menolak mengungkapkan nilai kontrak Maradona. Namun kabar yang beredar, Maradona menerima uang sebesar 10-34,5 juta dolar AS per tahun.

Kabar nilai kontrak yang bombastis ini dihembuskan jurnalis Spanyol. Bila benar demikian, maka Maradona menjadi pelatih sepak bola dengan bayaran tertinggi kedua setelah pelatih Real Madrid Jose Mourinho.

Namun Maradona dan Al Wasl menepis isu nilai kontrak ini. Ketika ditanya apakah jasa kepelatihan Maradona layak dihargai 10 juta dolar AS, Maradona mengatakan, "Saya ingin mengikat kontrak dengan Anda karena nilainya masih jauh dari angka yang disebutkan itu. Saya tidak lagi bermain sepak bola. Saya pelatih dan melatih itu menghasilkan uang lebih sedikit ketimbang pemain. Tapi kalau Anda bisa mendapatkan saya kontrak sebesar itu, Anda akan saya angkat jadi agen saja."


Sementara Bin Bayat mengatakan, "Maradona sudah menjawab pertanyaan soal nilai kontrak itu. Kami senang bisa membawa Maradona ke sini, dan jumlahnya saya kira pantas."

Redaktur : Stevy Maradona
Sumber : GulfNews
Janganlah kamu memberi makanan yang kamu sendiri tidak suka memakannya.((HR. Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kewajiban Muslim Penuhi Hak-Hak Binatang
JAKARTA -- Ketua Pemuliaan Lingkungan Hidup & SDA Majelis Ulama Indonesia (MUI) Dr. H. Hayu Prabowo menuturkan sudah menjadi kewajiban seorang Muslim untuk...