Ahad , 29 May 2011, 19:26 WIB

Barca Juara, Shakira Siapkan Pesta!

Rep: Ratna Puspita/ Red: cr01
pakistantoday.com.pk
Shakira
Shakira

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Shakira turut merayakan kemenangan Barcelona atas Manchester United (MU) pada final Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris, Ahad (29/5) dini hari WIB. Kekasih bek Barcelona, Gerard Pique, itu menyiapkan pesta kemenangan La Blaugrana pada konsernya di Stadion Olimpiade, Barcelona, Spanyol, Ahad malam waktu setempat.

Para pemain Barcelona akan langsung terbang ke Spanyol untuk menonton konser penyanyi asal Kolombia itu. “Juara! Sukses terus Barcelona! Sekarang mari kita bersiap, selebrasi besar segera datang,” kata Shakira dalam akun twitter-nya seperti dilansir goal.com.

Pique bertemu Shakira Agustus tahun lalu. Bek berusia 24 tahun itu tampil pada video untuk lagu resmi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, "Waka Waka (This Time for Africa)". Shakira melantukan lagu tersebut.

Shakira mengumumkan berakhirnya hubungan dengan anak mantan Presiden Argentina, Antonio de la Rua, yang sudah terjalin selama 11 tahun pada Januari lalu. Penyanyi ini mulai memamerkan hubungannya dengan Pique yang lebih muda sepuluh tahun pada Maret silam.

Konser Shakira di Barcelona merupakan rangkaian tur album terbarunya bertajuk Sale el sol (Matahari Bersinar) di Spanyol. Peraih empat Grammy ini juga akan menggelar konser di Madrid 3 Juni mendatang.


Berita Terkait