Kamis , 05 Mei 2011, 13:39 WIB

Dari Mourinho, Fergie Dapat Tips Cara Hadapi Barcelona

Red: Didi Purwadi
sportydesktops
Sir Alex Ferguson
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER - Berseteru namun hubungan mereka memang termasuk akrab. Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, tetap menjalin kontak dengan rivalnya, Jose Mourinho, yang kini mengarsiteki Real Madrid.

Bahkan, Ferguson mendapat tips dari Mourinho bagaimana menghadapi Barcelona yang bakal menjadi lawan Manchester United di final Liga Champions. Pengalaman Mourinho yang sudah sering bertemu Barca itu tentunya bermanfaat bagi Ferguson.

"Saya sering berdiskusi dengan dia. Pekan lalu, saya juga berbicara dengan dia. Kami saling berbagi informasi tentang Barcelona. Informasi yang diberikan Jose memang sangat membantu. Anda bakal bisa memanfaatkan masukannya," kata Ferguson.

Sayangnya, Mourinho gagal menghentikan laju Barca di semifinal Liga Champions. Namun, dirinya sukses di final Copa del Rey. Demikian pula saat Mourinho masih mengarsiteki Inter Milan musim lalu. Melalui Inter, pria asal Portugal ini menjegal langkah Barca di babak empat besar.

Hubungan mereka yang akrab ini juga memunculkan spekulasi bila Mourinho bakal menjadi suksesor Ferguson di Old Trafford. Hanya, masih terlalu dini spekulasi tersebut.

Sumber : www.goal.com