Kamis , 05 May 2011, 13:27 WIB

Berpeluang Cetak 10 Gol, Sriwijaya Justru Tumbang 0-2 di Maladewa

Red: Didi Purwadi
Ivan Kolev
Ivan Kolev

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev, kembali memperlihatkan kekecewaannya atas kekalahan 0-2 yang diterima tim besutannya dari VB Sports (Maladewa) dalam matchday kelima Grup F Piala AFC di Stadion National, Male, Rabu (4/5) waktu setempat.

Kekalahan itu membuat posisi Sriwijaya FC melorot ke peringkat tiga dengan nilai tujuh. Laskar Wong Kito berselisih dua poin dari TSW Pegasus dan Song Lam Nghe Anh. Sriwijaya FC akan menjalani pertandingan hidup-mati melawan TSW Pegasus pada pekan depan untuk merebut satu tiket ke babak 16 Besar.

“Seharusnya kami bisa memenangi pertandingan dengan mencetak sepuluh gol. Tapi, kami banyak membuang peluang untuk mencetak gol. Saya tidak senang dengan hasil ini,” ujar Kolev dilansir laman konfederasi sepakbola Asia (AFC). “Saya tidak senang melihat daya gempur kami karena kami menciptakan banyak peluang. Di pertandingan ini, kami hanya punya satu striker dan saya menurunkan seorang gelandang di barisan depan.”

Kolev menyebutkan Sriwijaya masih punya satu pertandingan sisa. Jika memenangi laga itu, maka mereka punya kesempatan untuk lolos ke fase berikutnya.

Sumber : www.goal.com