Sabtu 02 Jun 2018 21:55 WIB

Rakitic Dukung Messi Berjaya di Rusia

Menurut Rakitic, jika Messi bermain tenis, dia akan memenangkan 50 Grand Slam.

Lionel Messi mengambil tendangan penalti saat melawan Haiti.
Foto: EPA-EFE/David Fernandez
Lionel Messi mengambil tendangan penalti saat melawan Haiti.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Ivan Rakitic mendukung rekannya di Barcelona, Lionel Messi, untuk berprestasi bersama Argentina di Piala Dunia 2018. Ia menilai Tim Tango merupakan salah satu favorit.

"Seperti semua rekan setim lainnya yang pergi ke Piala Dunia, saya berharap dia beruntung. Tentu saja, ketika Anda memiliki pemain terbaik di dunia, Anda adalah favorit, meskipun ia (Messi) mengatakan tidak," kata Rakitic kepada koran Kroasia, Vecernji, dikutip Four Four Two, Sabtu (2/6).

Messi menginspirasi Barcelona meraih gelar ganda La Liga 2017/18 dan Copa del Rey. Superstar Argentina itu juga memenangkan trofi Pichichi untuk kelima kalinya dalam kariernya.

Namun, Messi belum memenangkan trofi internasional bersama Argentina. Tim Tango gagal pada satu final Piala Dunia dan dua final Copa America dalam empat tahun terakhir. Rakitic menilai kali ini akan berbeda.

"Dia akan memberikan beberapa gelar yang didapatkannya di Barcelona untuk satu trofi bersama Argentina. Jika Messi bermain tenis, dia akan memenangkan 50 Grand Slam. Tapi Anda tidak bermain sepak bola sendirian, ini bukan olahraga individu," kata Rakitic.

Rakitic berpeluang besar menjaga Messi di Rusia. Sebab, Argentina tergabung di Grup D bersama Kroasia. Dua tim lainnya, yaitu Nigeria dan Islandia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement