Kamis 24 May 2018 14:20 WIB

Istri Icardi: Tak Adil Suami Saya tak Masuk Timnas

Icardi disebut-sebut kurang cocok jadi tandem bintang Argentina, Lionel Messi.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, merespon situasi suaminya di tim nasional (timnas) Argentina. Icardi tidak disertakan Jorge Sampaoli ke Piala Dunia 2018.

Padahal, kapten Inter Milan itu berstatus pencetak gol terbanyak Serie A Italia musim 2017/2018. Wanda menilai ada yang aneh dari keputusan Sampaoli.

"Ini adalah hal-hal tanpa penjelasan. Apa yang terjadi pada Mauro adalah ketidakadilan, suami saya pantas berada di sana (timnas)," kata Wanda kepada Perros de la Calle, mengutip dari Football Italia, Kamis (24/5).

photo
Timnas Argentina berpose sebelum laga persahabatan lawan Italia di Stadion Etihad, Inggris, Sabtu (24/3) dini hari WIB.

Mantan istri Maximiliano Lopez ini menilai, dalam hal usia dan kinerja, Icardi layak tampi di Rusia. Eks penyerang Sampdoria itu baru berusia 25 tahun.

Meski demikian, Wanda menegaskan, pihaknya tak pernah berhenti berharap. Secara personal ia menggambarkan sosok Icardi yang menurutnya rendah hati. "Ia ingin dipanggil berdasarkan prestasi," ujar agen yang juga model dan presenter televisi ini.

Rumor berembus, keputusan Sampaoli dikarenakan ketidakcocokan Icardi dengan Lionel Messi. Sang pelatih lebih memilih Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero sebagai penyerang tengah La Albiceleste.

Secara keseluruhan, Argentina memiliki empat striker di Rusia nanti. Selain Messi, Higuain, dan Aguero, bintang Juventus Paulo Dybala turut dibawa serta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement