Sabtu 12 May 2018 22:02 WIB

Neymar Mengaku Masih Takut Cederanya Ganggu Piala Dunia

Neymar mengalami cedera patah tulang metatarsal.

Neymar
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengakui dirinya masih khawatir cederanya akan kambuh selama masa rehabilitasi. Cedera patah tulang metatarsal, membuat Neymar khawatir dirinya tidak siap untuk menghadapi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berbicara kepada Zico di kanal Youtube, Neymar menyatakan dirinya cemas begitu memulai program pemulihan setelah operasi. " Tapi saat ini saya merasa lebih baik, awalnya saya takut membuat gerakan yang salah,"  kata Neymar, dikutip ESPN FC, Sabtu (12/5).

Neymar menyatakan, PSG berencana memainkannya pada laga melawan Marseille di Ligue 1 dan Piala Prancis, sebelum mengistirahatkannya pada laga kontra Troyes. Namun, ia kemudian mendapatkan cedera parah pada laga pertama lawan Marseille. "Saya sudah bicara kepada pelatih agar tidak dimainkan lawan Troyes supaya siap untuk laga lawan Madrid. Tapi, sayang saya sudah cedera pada laga pertama lawan Marseille."

Neymar juga menjelaskan, musim ini adalah kompetisi di mana dirinya sangat sedikit bermain untuk tim inti PSG. Alasannya, pelatih Unai Emery hanya menginginkan Neymar bermain untuk laga-laga besar.

Di tengah spekulasi kepindahannya ke Real Madrid, Neymar baru saja mengunggah foto dirinya mengenakan seragam baru PSG pada akun Twitter. Kostum baru itu akan digunakan PSG pada laga kontra Rennes, Sabtu (12/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement