Rabu 25 May 2016 22:19 WIB

Vladimir Putin Setujui Pemain Ini Berseragam Timnas Rusia

Roman Neustadter
Foto: Laman resmi Schalke 04
Roman Neustadter

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Presiden Rusia Vladimir Putin telah memberi lampu hijau kepada bek Roman Neustadter, yang lahir di Ukraina, untuk bermain berseragam timnas Rusia pada putaran final sepak bola Piala Eropa 2016. Orang nomor satu Rusia itu telah menyetujui paspor Neustadter.

Pelatih kepala Rusia Leonid Slutskiy pada Sabtu (21/5) memasukkan bek Schalke 04 Neustadter, yang telah tinggal di Jerman sejak ia masih kecil dan telah bermain untuk timnas muda Jerman, dalam skuadnya untuk kejuaraan yang akan digelar di Prancis pada bulan depan.

"Sesuai dengan pasal 89 konstitusi Rusia, saya memutuskan bahwa saya puas dengan aplikasi yang dibuat oleh Roman Neustadter, yang lahir pada 18 Februari 1988 di Ukraina, untuk menjadi warga negara Rusia," kata Putin pada informasi hukum resmi Rusia yang dikutip laman pravo.gov.ru, Rabu (25/5).

Neustadter (28) sekarang bisa bermain untuk Rusia dalam pertandingan persahabatan dengan Republik Ceska pada 1 Juni. Rusia berada di Grup B di Piala Eropa 2016, bersama Inggris, Slovakia dan Wales.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement