Saturday, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Cuplikan Video Adu Penalti Indonesia Vs Vietnam (7-6)

Monday, 23 September 2013, 06:22 WIB
Komentar : 5
   Pemain Indonesia meluapkan emosinya usai memenangi pertandingan Final Piala AFF U19 di Stadion Deltra Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (22/9).  (Republika/Edwin Dwi Putranto)
Pemain Indonesia meluapkan emosinya usai memenangi pertandingan Final Piala AFF U19 di Stadion Deltra Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (22/9). (Republika/Edwin Dwi Putranto)

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Timnas Indonesia U-19 akhirnya sukses melepas dahaga masyarakat Indonesia yang lama merindukan gelar juara di level internasional. Pada laga final Piala AFF U-19 di Gelora Delta Sidoarjo, Ahad (23/9), Garuda Jaya mampu mengalahkan Vietnam lewat adu penalti 7-6.

Bagi sobar ROL'ers yang belum sempat menyaksikan pertandingannya, berikut ini cuplikan videonya yang diunggah dari Youtube:

Redaktur : Fernan Rahadi
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal DPR Tandingan, Ketua DPD:Tunjukkan Semangat Merah Putih untuk Indonesia Hebat
JAKARTA -- Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR tandingan. Kepada wartawan, Jumat (31/10) ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman turut prihatin. Ia...